Evaluasi Hasil Capaian Monitoring Center for Prevention (MCP) Triwulan Ke 2 Rahun 2020

Kamis 13 Agustus 2020 Bertempat di Aula Inspektorat Kab. kepl. Talaud Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga bersama Sekda Adolf Binilang, adakan evaluasi hasil capaian monitoring center for prevention (MCP) triwulan ke 2 tahun 2020 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dari pantauan yang memimpin langsung rapat evaluasi, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga dan Sekretaris Daerah Ir Adolf Binilang yang di hadiri langsung semua jajaran SKPD.
Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME menjelaskan, saat ini Kabupaten Kepulauan Talaud dalam capaian MCP masih berada di zona kuning dan nomor urut ke 4 setelah di evaluasi.”Akan tetapi kita saat ini akan menargetkan semua rekomendasi dari KPK untuk di selesaikan, sehingga di Kabupaten Kepulauan Talaud ini benar dan betul-betul meyelenggarakan pemerintahan yang bebas korupsi.
Maka dari itu saat ini, pemerintah daerah sedang berusaha dan bekerja optimal. Sehingga dari waktu ke waktu, pembangunan dan menajemen pemerintahan sesuai dengan harapan masyarakat.
tadi juga dalam evaluasi pemerintah daerah bersama jajaran SKPD berkomitmen dalam MCP tersebut atau dalam pemantau KPK. Namun intinya dari evaluasi tadi, semua jajaran SKPD harus meningkatkan pencapaian persentase MCP, maka dari itu, tadi juga di buatkan MOU bersama kepala SKPD, jika mereka tidak melaksanakan dengan benar kita sendiri yang akan sikat. Dan pasti juga harapan kedepan Kabupaten Kepulauan Talaud akan mencapai zona biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *