Vaksin Sinovac Covid 19 Tahap Pertama tiba di Talaud

Melonguane, Talaud- Helikopter 429 P-3201 POLDA SULUT tiba di Bandara Melonguane mengangkut 2100 Dosis Vaksin Sinovac Covid 19 tahap pertama di kabupaten Kepulauan Talaud. (29/01)
Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 berjalan aman dan lancar sesuai SOP (Standart Operational Prosedur) dengan Crew Pesawat AKP Ali Hasbi sebagai Pilot, Brigadir Eko Saputra sebagai Co Pilot, Bripka Suwoto sebagai Mekanik dengan penumpang Kombes Pol Edward Indarman Eka Candra, S.IK sebagai Dir Polairud POLDA SULUT dan Ingwer Mandagi sebagai penanggungjawab Dinkes Provinsi Sulawesi Utara.
Vaksin Sinovac Covid 19 tahap pertama disimpan di gudang Farmasi kantor Dinas Kesehatan kabupaten Kepulauan Talaud dengan mendapat pengamanan ketat dari TNI/POLRI dan direncanakan akan didistribusi ke Puskesmas yang terdekat pada tanggal 30 Januari 2021 untuk Puskesmas wilayah kepulauan seperti pulau Mingas, Marampit, Nanusa dan Kakorotan dengan menunggu petunjuk dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud.
Pelaksanaan Vaksinisasi direncanakan pada hari selasa tanggal 02 Februari 2021 bertempat di halaman kantor Bupati Kepulauan Talaud.

 

Kominfotik Kabupaten Kepulauan Talaud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *