PERENCANAAN KEGIATAN SATU TAHUNAN KEPEMIMPINAN DAN RITUAL ADAT

Melonguane, Rapat pembentukan panitia dan perencanaan kegiatan syukuran kepemimpinan serta kegiatan Budaya Maduru’u tonna kabupaten kepulauan Talaud. (10/02)

Hadir dalam kegiatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malengsang, S.Sos, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Leida Dachlan, MM, Asisten  Administrasi Umum Spen T Bawangun, ST, MT serta seluruh Kepala Badan/Dinas se kabupaten kepulauan Talaud.

Dalam sambutan Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan “Agenda  mensyukuri pemerintahan Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME,dan Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga memasuki satu tahun penyelenggaraan Pemerintahan dan Maduru’u Tonnna.  Kegiatan membutuhkan tenaga ekstra dalam melakukan managerial kinerja sehingga dibutuhkan Tim Work yang kuat dalam membangun kabupaten yang kita cintai.

Penguatan dalam penyelenggaraan system pelaporan wajib dilakukan pembuatan laporan satu tahun kepemimpinan dengan memerlukan kerjasama rekan-rekan kerja kepala SKPD untuk membuat dan mendapatkan dokumen visualisasi. Prinsip-prinsip kinerja yang telah dibuat ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Nasional dilakukan dalam pengemasan Visualisasi, Cerita Pendek dengan berbagai persoalan dan capaian. Pimpinan mengajak untuk memberikan ide dan pemikiran yang terbaik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *