VAKSIN COVID-19 SINOVAC TAHAP DUA TALAUD

Kiama – Talaud, Vaksinasi tahap kedua dilakukan  dirumah kediaman wakil Bupati kepulauan Talaud Drs. Moktar arunde parapaga dengan sasaran vaksinasi tahap kedua adalah kelompok masyarakat  yang  memiliki interaksi  dan mobilitas tinggi sehingga rentan terpapar  virus. (20/02)

Kegiatan vaksin Covid 19  diikuti oleh Sekretris Daerah Kabupaten Kepulaun Talaud DR. Yohanis B. K. Kamagi, AP, M.Si dan beberapa kepala OPD,  Danlanal, Kejari, Kapolres dan beberapa orang  dari tenaga dinas Kesehatan.

“Kita telah melewati vaksin tahap pertama dan tahap kedua maka bersyukur dengan vaksin ini kita bisa nyaman dan berhasil memerangi ancaman virus corona.  Masyarakat bisa mengetahui bahwa pemerintah telah berusaha keras untuk menekan jumlah penderita virus corona  dengan cara tetap mengaktifkan posko  Covid-19 dan tetap melakukan menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah warga, Pakai masker serta tetap beraktivitas sesuai potokol Kesehatan sehingga bisa mengurangi penularan virus corona.  Kita tidak mengetahui kapan  virus Corona akan berakhir” Demikian sambutan singkat Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga kepada hadirin udangan  yang melakukan vaksinasi tahap kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *