Workshop Validasi Data Lokpri Kabupaten Kepulauan Talaud

Melonguane -Talaud,  Bertempat di aula bapelitbang Kabupaten KepulauanTalaud  dan dihadiri oleh kepala Badan Perbatasan Daerah (BPPD) provinsi Sulawesi Utara ( Ir. Djemi gagola, ME) wakil bupati (MAP) kepala BPPD kab.talaud (Fanmy unsong)  dan 5 camat, lurah dan kepala desa . (25/11 /2021)

Lima kecamatan wilayah lokasi prioritas (Lokpri), yaitu kecamatan Mianggas, Nanusa, Damau, Kabaruan dan Melonguane.

Wakil bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga menerangkan ” data ini penting sekali Agar pemerintah pusat dapat mengkoordinasi dengan kementrian- kementrian  terkait, karena dari situ alokasi anggaran. Kalau tidak salah khusus Lokpri kecamatan Melonguane direncanakan 270 miliar. kecamtan Melonguane belum daerah lain, tentunya menguntungkan daerah kabupaten Kepulauan Talaud.  Percepatan pembangunan khususnya kabupaten Kepulauan Talaud sebagai daerah terluar.  Dan kita harapkan segera berproses. Tutur Wakil Bupati.

Ir. Djemi gagola, ME ” mari kita optimalkan kegiatan ini dan program dapat di raih asalkan adanya kerja sama yang baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta swasta bersinergi dalam mengoptimalkan segala potensi daerah, utamanya yaitu aspek Infrastruktur dasar , Ekonomi , Perhubungan , Komunikasi serta Pertahanan  Keamanan dan Hukum. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *