WAKIL BUPATI KEPULAUAN TALAUD PIMPIN UPACARA HUT KORPRI KE-50

Wakil Bupati  Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga  pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 dengan tema “ASN BESATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”dihalaman  Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud. (29/11-2021)

Kegiatan upacara yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pancasila, UUD 1945 serta Panca Prasetiya Korpri yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

Wakil Bupati  menyampaikan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE, bahwa peran dan kontribusi Anggota KORPRI dalam membangun bangsa dan daerah memang selalu terlihat jelas. Selama ini, KORPRI selalu mampu menjadi motor penggerak pembanguna bangsa dan daerah, dengan Anggota KORPRI yang rata-rata merupakan SDM-SDM Pekerja keras, Pekerja cerdas, yang mengedepankan totalitas dan profesionalitas.

Bahkan yang membanggakan, Anggota KORPRI menjadi profesi yang tidak stop menjalankan tugas dalam menghadapi terpaan pandemi COVID-19. KORPRI tetap menunjukan integritas, semua Anggota KORPRI ikut dalam memastikan pandemi tertangani, terkendali dan terberantas. Apa yang telah diabadikan dan diperlihatkan selama ini, adalah jati diri yang harus terus terparti dalam pribadi setiap Anggota KORPRI. Karya-karya Anggota KORPRI yang selalu berubah prestasi, sudah menjadi interprestasi, yang harus dijaga dengan konsistensi.

Melalui momentum HUT KORPRI, kiranya kedepan semua Anggota KORPRI tetap mampu menunjukan Jati diri, Mengambil porsi dalam birokrasi, menjadi komponen utama dalam pengelolaan pemerintahan yang berdedikasi tinggi, Terus mampu melayani dengan hati, termasuk dalam membuat sektor-sektor semakin pulih pasca pandemi. Sehingga kedepan kemajuaan didalam negeri, kemajuan di daerah akan terus termanifestasi.

“ASN BESATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”. kiranya tidak hanya menajadi slogan.tapi harus mampu diimplementasikan oleh ASN maupun Anggota KORPRI dalam kerja nyata kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *