Rapat Evaluasi Hut Proklamasi ke 77

Melonguane-Talaud, Rapat evaluasi persiapan HUT Proklamasi ke 77 tahun, bertempat di Ruang kerja Sekda di hadiri oleh Forkopimda, Ketua DPRD, Dandim 1312, Ketua Pengadilan Tinggi, Kapolres di wakili Wakalpolres, Danlanal yg di wakili, Kejaksaan  yg di wakili. (03/08/2022)

Untuk rapat kali ini dirasakan berbeda karena sejak 20 tahun Talaud berotonomi baru kali ini rapat persiapan 17 Agustus melibatkan Forkopimda. ungkap Asisten satu yg memimpin rapat mewakili Pimpinan Daerah.

 

Hasil rapat di sepakati lokasih pelaksanaan Upacara bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Kepulauan Talaud. Dengan berpedoman pada Surat Menteri Sekretaris Negara RI No. B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 tentang Penyampaian Tema, Logo, dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Surat Edaran Gubernur Sulut No. 003.1/22.6255/Sekr.

Pelaksaan HUT Proklamasi mengangkat Tema” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Sekaligus penegasan utk pemasangan Bendera Merah Putih, Umbul -umbul, Poster dan Spanduk, Baliho oleh seluruh instansi Pemerintah/TNI/Polri, BUMN/BUMD, swasta dan masyarakat sejak tanggal 1 s.d 31 Agustus 2022.

Sekaligus mengevaluasi Kesiapan dari panitia berdasarkan masing-masing seksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *