Evaluasi Penurunan Kegiatan Stunting

Melonguane- Talaud, Bertempat di Ruangan Rapat Kerja Wakil Bupati Kepulauan Talaud Jam 09.00 WITA dilaksanakan rapat Tim TPPS Kabupaten Kepulauan Talaud bersama dengan Koordinator Satgas Propinsi Sulawesi Utara, (14/09/2022)

Kegiatan dimaksud untuk melakukan evaluasi serta pencocokan data jumlah Stunting yg sebenarnya di Kabupaten Kepulauan Talaud, dimana ditemukan jumlah stanting yang tidak sama antara instansi terkait, data Dinas Kesehatan berbeda dgn data Dinas Kependudukan menurut dasar Nomor Induk Kependudukan. Sangat diperlukan untuk melakukan pendataan kembali di setiap desa dan kecamatan.

Wakil Bupati memberikan waktu untuk melakukan pendataan secara akurat dan disampaikan juga apabila melakukan penginputan data pada sistem atau aplikasi agar dapat melakukan rapat bersama dalam rangka kecocokan data dan informasi laporan yang disampaikan. Rapat hasil pendataan kembali akan dilaksanakan pada Awal Bulan Depan. Rapat Dihadiri juga Oleh Sekretaris Daerah, Pimpinan Tinggi Pratama, Kabid yang masuk dlm TPPS Kab.Kepl.Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *