Entry Meeting Penugasan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran

Melonguane-Talaud, Kegiatan entry meeting penugasan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah tahun 2023 diikuti oleh Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr. Elly Engelbert Lasut, ME didampingi oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arundee Parapaga dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama dengan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Kepulauan Talaud beserta perwakilan badan OPD yang bertempat di ruang Kerja Bupati Kepulauan Talaud. (21/09/2023)

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (Evran) Pemerintah Daerah tahun 2023 yang dilakukan serentak diseluruh Pemerintah Daerah Se- Sulawesi Utara dan dalam rangka menyampaikan tujuan dan Ruang lingkup Pelaksanaan Evaluasi perencanaan dan penganggaran tersebut.

Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr Elly Engelbert Lasut, ME dalam sambutannya sebagai pengelola Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud setelah mendapatkan pemberitahuan atas kegiatan pemeriksaan atas kepatuhan pendahuluan, Kami telah berupaya untuk kemudian melakukan persiapan-persiapan, melakukan koordinasi dan mengkomunikasikan ke semua SKPD agar mempersiapkan segala sesuatu yang kemudian bisa disajikan sesuai dengan permintaan atau keinginan dari pemeriksa dalam melakukan pemeriksaan pendahuluan tersebut. Komitmen yang telah diawali maka mangawali entri meeting saat ini disampaikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud sudah siap dilaksanakan pemeriksaan sebagaiman kegiatan dimaksud sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Semua SKPD berkomitmen kooperatif dengan Tim BPK. Komunikasi akan kita jalankan kapanpun yang diinginkan oleh Tim begitu juga tanggapan setiap apa yang dinginkan diminta oleh Tim. Kami berkomitmen memenuhinya dengan secepat mungkin sehingga tidak mengecewakan.

Dan kepada tim sudah bisa datang, memulai tugas tugas BPK untuk melakukan pemeriksaan dan kami akan membantu dan mendukung sepenuhnya apa yang sudah menjadi tugas dari tim pemeriksa.

Selamat datang di Kabupaten Kepulauan Talaud semoga dalam keadaan sehat-sehat selalu dan Tuhan selalu akan memberikan kekuatan dan Perlindungan selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *