Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 dan Penyampaian Rancangan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023

Melonguane-Talaud, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 dan  Penyampaian Rancangan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023  hari ini, Kamis (21/09/23) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga  menyampaikan anggaran sementara Kabupaten Kepulauan Talaud tahun anggaran 2024 yang telah disepakati yang nantinya menjadi rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah yaitu, pendapatan daerah, belanja daerah, pembiayaan daerah meliputi penerimaan pembiayaan daerah dan pengeluaraan pembiayaan daerah.

Wakil Bupati juga menyampaikan Sinergi antara Eksekutif dan Legislatif adalah bentuk tanggung jawab bersama dalam upaya mencapai target pembangunan tahun 2024 sesuai dengan yang ditetapkan RPJMD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Semangat untuk menjalankan pembangunan Kabupaten Kepulauan  tahun 2024 merupakan bentuk kesungguhan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Titik fokus pengembangan yakni SDM yang  unggul dan sektor strategis untuk pemulihan sosial ekonomi di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Tampak hadir dalam sidang Paripurna Porkofimda Kabupaten Kepulauan Talaud, Sekretaris Daerah dan para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *