ASISTEN 2 SEKDA WAKILI BUPATI TALAUD BUKA KEGIATAN EXPOSE DATA SOSIAL EKONOMI STRATEGIS DAN PEMBINAAN STATISTIK SEKTORAL TAHUN 2023

Melonguane-Talaud, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda Habel Salombe, S.Pd.ME wakili Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud membuka kegiatan Expose Data Sosial Ekonomi Strategis dan Pembinaan Statistik Sektoral Tahun 2023 di Restoran Cendrawasih Melonguane. Selasa, (28/11/23).

Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda mengatakan” Era Suis Tainavle Development Goals (SDGS). Data rebolution, big data, dan Nawacita seperti sekarang ini, informasi capaian pembangunan merupakan sumber data utama bagi para pemangku kebijakan dalam merancang pembangunan Nasional, penyediaan data yang adaktif sangat penting, artinya data yang kita gunakan harus tersedia lebih cepat dengan jeda waktu yang lebih pendek, perlu data yang lebih terperinci, dan sesuai dengan kebutuhan kita ” jelasnya.

Dalam kegiatanExpose Data Plt. Kadis Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Talaud Sthela F. Bentian, S.Si.M.Si sebagai salah satu pembawa materi Satu Data Indonesia Tingkat Daerah Kabupate Kepulauan Talaud.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Kepulauan Talaud, Bhayu Prabowo, S.ST.MEc.Deu, Pejabat Tinggi Pratama, Kepolisian Resot Talaud, dan para Peserta Expose Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *