Lounching Eksport Komoditi Perikanan Talaud

Talaud-Melonguane, Eksport Perdana Komoditi Perikanan kabupaten kepulauan Talaud yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Parapaga bertempat di Aula Sekretariat Daerah kabupaten kepulauan Talaud. (14/04)

Dihadiri oleh Utusan Kepala Stasiun Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan melalui unit pelaksana teknis stasiun KIPM Tahuna wilayah kerja Melonguane kabupaten kepulauan Talaud, Kepala Dinas Perikanan Daerah Kab. Kepl. Talaud, Perwakilan Utusan Badan Perbatasan kabupaten kepulauan Talaud dan Perwakilan Kantor Bea dan Cukai Manado dan Forkopimda

Wakil Bupati Kepulauan Talaud menyampaikan terima kasih dengan terplihnya kabupaten kepulauan Talaud sebagai peserta Eksport perdana perikanan di wilayah perbatasan. Beliau menyampaikan bahwa Bisnis perikanan merupakan bisnis yang sangat menjanjikan bagaikan emas diwilayah Kepulauan karena luas wilayah kepulauan talaud lebih besar perairan dan terluas di wilayah Sulawesi Utara serta meminta kepada Dinas Perikanan untuk memfasilitasi dan berkoordinasi dengan dinas UKM dan Koperasi serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk mempermudah masyarakat melakukan pengembangan Usaha perikanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *