Pelantikan Enam Kades

Talaud, Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME melantik Kepala Desa Bowombaru, Desa Daran Utara, Pulutan Utara, Pulutan Selatan, Bowombaru Tengah dan Tule Tengah (18/09)

Hadir dalam Pelatikan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Bpk Jacob Mangole, SE didampingi oleh anggota DPRD Meike Manganguwi, A.Md,TS , Max Lua Hibor Maabuat, SE beserta dengan pejabat tinggi Pratama diantaranya Asisten III Bpk Spen Bawangun, ST, MT,  Inspektur Bpk Ir. M Gumanssalangi, ME, Kadis Kependudukan Bpk Max Binilang, SH, MH, Kaban BPKAD Bpk Gustav Atang, SAP, ME, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban BP2RD Ibu  Siti Bidulang, S.IP, M.Si, Kaban BP3MD Ibu Meyke Maatuil, S.Kep, Ners, MM, Kadis Perhubungan Bpk Habel Salombe, S.Pd, MM, Kadis DKPP Bpk Drs. M. Saweduling, ME, Kaban KesbangPol Bpk H. Lalintia, SH dan Kadis Kominfo dan Statistik (Dr. Imelda Tingginehe, S.Pt, M.Si Bersama Kabag Protokol, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kesra, Para camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan Forkopinda

Kepala Desa Daran Utara yang dilantik Ibu Alci Gedoan bertempat di BPM (Balai Pertemuan Masyarakat) Daran Utara, Kepala Desa Pulutan Utara yang dilantik Bapak Lister Tuwing bertempat di BPM (Balai Pertemuan Masyarakat) Pulutan Utara, Kepala Desa Pulutan Selatan yang dialntik Bapak Maxwell Gumolung bertempat dirumah Kades terpilih, Kepala Desa Bowombaru yang dilantik Bpk Andrius Mananoma bertempat di kantor Desa Bowombaru, Kepala Desa Bowombaru Tengah yang dilantik Bpk Irvan Sumanto Sumare Bertempat di SDN Inpres Bowombaru dan Kepala Desa Tule yang dilantik Bpk Ernis Aiba bertempat di BPM(Balai Pertemuan Masyarakat Tule.

Bupati kepulauan Talaud berharap pemimpin yang baru dilantik bisa merangkul seluruh elemen masyarakat baik yang mendukung atau tidak dan meniadakan segala persoalan saat dilaksanakannya pilkades serentak sehingga dapat membangun desa dengan baik sesuai dengan norma-norma yang berlaku dimasyarakat dengan semangat BERKAT (Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, Tangguh).

Beliau mengingatkan pekerjaan akan berbasis internet diharapkan kepala desa Bersama BPD membentuk tim untuk memilih dan menjaring perangkat desa harus melek IT atau bisa mengopreasikan Komputer dan tidak bisa lagi mengangkat sembarang masyarakat menjadi perangkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *