BUPATI TALAUD LAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN ASN, KEPALA DESA DAN THL DI LINGKUNGAN PEMKAB TALAUD

Talaud, Diskominfo – Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut,ME didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan Sekretaris Daerah Dr. Yohanis  B.K. Kamagi, AP, M.Si  melaksanakan kegiatan pertemuan diawal pelaksanaan tugas tahun 2022 di Wanala T2  dengan seluruh ASN, Kepala Desa dan Tenaga Lepas Harian di Lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud. (10/01/2022)

Kegiatan di awali dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan laporan kegiatan oleh Sekretaris Daerah. Dalam sambutannya  Bupati mengatakan ASN harus Terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme serta Ciptakan suasana bekerja yang kondusif, saling menghormati satu dengan lainnya, jalin kerjasama, koordinasi dan sinkronisasi dengan unit kerja lainnya.

Bupati menegaskan tentang  menerapkan disiplin  melalui pengawasan Sekretaris ditiap – tiap SKPD dengan melaporkan kehadiran ASN pada  pelaksanaan apel kerja, Kepada Sekretaris Daerah  karena hal itu akan membuat kinerja kita bisa lebih baik, “Perlu ada punishment  untuk Pegawai yang tidak disiplin,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati berharap diawal pelaksanaan tugas dan kerja di tahun 2022 ASN dapat meningkatkan Kinerja serta disiplin dalam pelaksanaan tugas dan kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *