HBL CUP dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud

Melonguane- Talaud – Ulang Tahun Bhayangkara dimeriahkan dengan HBL CUP, ajang Volley Ball Putra-Putri se Kabupaten Kepulauan Talaud yang dibuka oleh wakil Bupati Drs. Moktar Parapaga yang ditandai dengan service Bola Volley pertama di GOR Melonguane. (06/06/2022)

Turut hadir Anggota DPRD Propinsi Sulut Sherly Tjanggulung, Forkopimda, sejumlah pejabat teras Pemkab Talaud dan pemerintah Kecamatan Melonguane.

Wakil Bupati Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, saat membuka Open Turnament Volly Ball mengatakan, pertandingan ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara 1 Juni 2022 juga dalam rangka HUT daerah 2 Juli 2022.

HBL Cup ajang Turnament Volly Ball Putra – Putri se-Kabupaten Talaud dengan tekad mengembalikan semangat anak daerah. Jangka waktu Dua tahun pertandingan Volley Ball tidak digelar, sehingga digelarnya kembali pertandingan Volly ini, sangat diharapkan putra-putri penggiat olah raga dapat berkreasi dan bersemangat menjadi pemain terbaik.

” Jadi,..adanya Turnament, menyegarkan kembali semangat anak muda Talaud pecinta olahraga Bola Volly di Talaud,” ungkap Ketua Panitia HBL CUP, Renalto Tumara SIP kepada awak media di GOR Melonguane. Dan giat tersebut mendapat apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat Talaud dengan semangat kebersamaan terjalin dengan baik sesuai motto ” Sansiote Sampate-pate”.

Tim Volly Ball terdaftar yakni 31 Tim yang dibagi 16 Tim Putra dan 15 Tim Putri, terbagi dari Empat Pull.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *