Bupati Kepulauan Talaud Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023

Bupati  Kepulauan Talaud, Dr, dr Elly Engelbert Lasut, ME Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Persetujuan/penetapan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023.selasa, 29/11/2022.

Dalam Sambutannya, Bupati mengatakan, sebagai pemerintah dan pribadi, mengapresiasi seluruh anggota DPRD Talaud, yang sudah berupaya keras, bersama tim anggaran pemerintah daerah, untuk menyelesaikan rancangan peraturan daerah, APBD 2023, dan sampai hari ini, telah di sahkan, sesuai ketentuan yang berlaku

Sebagai mana perkembagan pemerintahan daerah sampai hari ini, seluruh mekanisme termasuk upaya kita, hingga pengelolaan APBD, semuanya terpantau dan terintegrasi secara Nasional, sehingga semua tahapan, agenda, di atur dalam ketentuan perundang undangan imbuhnya.

Peserta Rapat Paripurna  Melihat komposisi APBD Kabupaten Talaud, sebagai mana sudah di sampaikan oleh fraksi fraksi.

Untuk menghadapi Kondisi pada saat ini, Presiden sudah jauh jauh hari mengingatkan, bahwa alokasi anggaran Kabupaten Talaud, di arahkan pada kemungkinan, dampak dari adaptasi resesi, dan kemungkinan adanya inflasi di Kabupaten Talaud ungkap Bupati.

Karenanya, saat ini, kita harus manfaatkan instruksi dari kementrian keuangan republik Indonesia, yaitu mengalokasikan 2-3% anggaran 2022, untuk mengalokasikan semua penanaman pangan, dalam rangka upaya mencegah inflasi yang berdampak secara sosial.

Selain Bupati Kabupaten Talaud, hadir pada paripurna tersebut yakni ; Wakil Bupati Talaud, Sekda, Unsur Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Eselon III dan IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *