Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Menghadiri Pembukaan JOGJA PPUN EXPO 2020 di Yogyakarta

 

Bupati Kepl. Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME di dampingi oleh Wakil Bupati Kepl. Talaud, Moktar Arunde Parapaga menghadiri pembukaan JOGJA PPUN EXPO 2020 pada tanggal 24 September 2020 yang berlokasi di Jogja City Mall, D.I. Yogyakarta. Kehadiran orang nomor 1 dan nomor 2 di Kabupaten Talaud itu pada kegiatan Jogja PPUN EXPO 2020, atas undangan resmi yang di sampaikan oleh PT. Panca Wira Kreasindo yang bekerja sama dengan Kementrian Koperasi dan UKM RI, direktorat jendral Industri kecil, menengah dan aneka. Tujuan di laksanakannya pameran antara lain; mempromosikan potensi perdagangan, pariwisata, dan peluang investasi serta produk unggulan yang di miliki oleh pemerintah provinsi, kabupaten/kota, serta perusahaan swasta dan juga sebagai usaha untuk mendorong dan merangsang masuknya arus investasi ke daerah. Dalam acara pembukaan ini, Bupati Kepl Talaud dr.Elly Engelbert Lasut,ME di daulat untuk membawakan materi tentang pengembangan dan Promosi potensi wisata serta produk produk unggulan yang ada di Kabupaten Talaud. Tampil memukau di hadapan Seluruh peserta pameran dari beberapa Kabupaten/Kota.
Kegiatan ini di ikuti oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Talaud. Tim promosi DisParBud Kab. Talaud di pimpin oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Fanmy Unsong, SS.MM. Dalam Kegiatan ini turut di hadiri juga oleh Mahasiswa Talaud yang sedang menempuh pendidikan S1 dan S2 di Yogyakarta, Salatiga dan sekitarnya.
Setelah mengikuti kegiatan pembukaan pameran dan presentasi potensi wisata oleh Bupati Kepl. Talaud selesai, dan selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati mengajak para Mahasiswa makan bersama sembari berdiskusi ringan tentang banyak hal mengenai pendidikan. Tak lupa juga Bupati dan Wakil Bupati memberikan motivasi kepada para Mahasiswa untuk kedepannya kiranya dapat mengikuti perkuliahan dengan baik sampai selesai dan kiranya Ilmu yang di dapat selama di bangku perkuliahan dapat di jadikan modal utama jika selesai nanti dan kembali untuk mengabdi dan membangun Kab. Kepl. Talaud.
Bupati Juga mengharapkan kiranya para mahasiswa, dapat secara intens dapat berkomunikasi dengan Pimpinan Daerah jika ada hal-hal yang akan di sampaikan dalam upaya pembangunan Kab. Kepl. Talaud.

 

HUMAS TALAUD

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *