Peresmian dan Pengembilan Sumpah/Janji Anggota DPRD

Melonguane – Talaud, DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda  Peresmian dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud pengganti antar waktu saudara Max Frets Mores Lua dengan masa Jabatan 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud rapat Paripurna di buka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak Jakob Mangole, SE, dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua DPRD menyampaikan “Peresmian dan Pengambilan Sumpah/Janji tersebut dilaksanakan Berdasarkan Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 108 tanggal 22 Maret 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Saudara George Rompah, SPd sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud masa Jabatan 2019-2024 dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Saudara Max Frets Mores Lua sebagai anggota DPRD sisa masa Jabatan 2019-2024”. (19/04)

Pembacaaan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota DPRD oleh Plt. Sekretaris DPRD Bpk. Arvan Bawangun, SH,MH. Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME diawali dengan mengajak seluruh yang hadir untuk mengheningkan cipta  untuk mengenang jasa dan pengabdian Almarhum anggota DPRD Bpk. George Rompah, S.Pd atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Kepulauan Talaud menyampaikan “DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan institusi representasi masyarakat yang memegang peranan penting dalam  penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah, maju mundurnya dan tercapainya program Daerah tidak lepas dari kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Institusi terhormat ini, imbuhnya.

Beliau mengajak untuk dapat saling mendukung dalam pelaksanaan setiap strategi dan kebijakan yang sudah ditetapkan bersama.  Sekarang sedang dilakukan kebijakan recofusing dari Pusat karena dampak covid-19, semoga kita dapat menyesuaikan semua kinerja kita sesuai dengan anggaran yang nantinya akan ditetapkan walau akan mengalami kesulitan karena kebijakan recofusing ini, namun tetap berharap kita akan dapat  melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *