Tes SKD Talaud

Melonguane-Talaud, Pelaksanaan SKD Kabupaten Kepulauan Talaud yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engebert Lasut, ME yang didampingi oleh Inspektur dan Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Talaud beserta dengan Panitia pelaksana dari Badan Kepegawaian Regional XI Manado  yang bertempat di SMK Satu Melonguane (13/09)

Bupati Kepulauan Talaud membuka segel Ruangan ujian di SMK Negeri Satu Melonguane sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Tes SKD Calon Aparatur Sipil Negara Formasi Umum tahun 2021 kabupaten kepulauan Talaud dan Kegiatan pembukaan Tes SKD Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bertempat dI SMA Negeri Melonguane dilakukan oleh Sekretaris Daerah Dr. Yohanis. B.K. Kamagi, AP, M.Si.

Bupati Kepulauan Talaud berharap dari hasil seleksi tersebut terjadi secara Objektif, Aman, Tidak ada indikasi kecurangan, Transparan, Terbuka dan rekruitmen ASN tahun 2021 menghasilkan Pegawai Talaud yang berkualitas.

Untuk masyarakat yang akan menonton kegiatan TES SKD tersebut dilakukan live scoring di Youtube PEMDA Kabupaten Kepulauan Talaud.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *