Pelantikan Kades Tabang Barat Kecamatan Rainis

Ranis-Talaud, Pelantikan kepala Desa terpilih an.Jepris Petrus Sasoeng dan pemberhentian Plt Kepala Desa Tabang barat Kecamatan Rainis Kabupaten Kepulauan Talaud  Arman Lumape yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan Talaud. (21/11/2021)

Hadir dalam kegiatan Daud Malensang,S Sos.(Asisten tata pemerintahan dan kesra kabupaten kepulauan Talaud), Kabag Ops Res Kepl Talaud Kompol Dikson Malensang, Meyke Maatuil S.Kep.M Kes.(Kadis pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pemerintah Desa), Gustaf Atang SE.MM.(Kaban pengelolaan keuangan dan aset daerah Kabupaten kepulauan Talaud), DR.Imen DJ Manapode,SPd,Mpd.(Kaban Bapelitbang kab Kep Talaud), Pretsli Ontorael,STTP.MAB.(Camat Rainis), Ipda George Peter Nender, SH.(Kapolsek Rainis), Serma Jemi Tundunaung.(Plh Danramil 1312-04 Rainis), Anggota Polsek Rainis 10 orang, Anggota Koramil 1312-04 Rainis 3 orang, Kades se kec Rainis, Tokoh adat,agama dan masyarakat.

Bupati Kepulauan Talaud dalam sambutan dan arahannya bahwa warga masyarakat yg ada di desa Tabang Barat sudah menentukan dan memilih pemimpin yang baik, menjadi  satu barisan di dalam pemerintah daerah kabupaten kepulauan talaud. Saudara Japrits Petrus Sasoeng, sebagai kepala desa yang baru diharapkan bisa berhubungan dengan seluruh masyarakat yang dituntut saudara-saudara secara khusus warga Masayarakat Tabang Barat, kemudian dalam kepemimpinan diharapkan mampu untuk membangun desa Tabang Barat. Kita tentu berharap bahwa saudara kepala desa ini  mampu memimpin sesuai dengan Hati nurani. Secara singkat disampaikan bahwa kepemimpinan yang bisa dibawa oleh saudara kepala desa ini ketika memimpin dapat berpikiran yang bersih itu adalah pikiran tanpa membeda-bedakan warga masyarakat yang dipimpinnya, dengan ketulusan dan didasarkan pada  masyarakat desa Tabang Barat,Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kusus nya Desa Tabang barat agar supaya segera melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin demi untuk menjaga kekebalan imun tubuh kita.

Kegiatan pelantikan kepala Desa Tabang barat berjalan dengan tertib dan lancer serta dilakukan Pengamanan diback up Satuan dari Polres Keplulauan Talaud hingga saat ini situasi aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *