Bupati Kepulauan Talaud Serahkan Hewan Kurban

Melonguane- Talaud, Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr. Elly Engelbert Lasut, ME menyerahkan hewan  kurban di Mesjid Jabal Rahma Melonguane. (6/7/2022).

Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Talaud dan diterima perwakilan dari Masjid Jabal Rahma Melonguane. Hadir pada acara tersebut Dandim Talaud, Kementerian Agama, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kepala SKPD di Lingkungan Pemda Talaud,  Dewan Masjid Indonesia, Para Imam Masjid dan Jemaah.

Dewan Masjid Indonesia Ariyanto Paneo dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah memberikan hewan kurban yang akan disalurkan di lima masjid yakni Masjid Jabal Rahma Melonguane, Masjid AL-Inayah Bowombaru, Masjid Asyisuhadah Beo, Masjid Nursalam Bantik dan Masjid AL-Jihad Bawunian.

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan diserahkannya hewan kurban dapat bermanfaat sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat serta dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Kurban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *