Konsultasi PKB Sinode Germita

Melonguane-Talaud, Kegiatan konsultasi PKB Sinode Germita di Jemaat Bukit Sinai Melonguane Barat yang pelaksanaannya tgl 25-27 Agustus 2022, Ibadah Pembukaan Dipimpin Oleh Ibu Pdt. Mersy Matoneng, MTh, Sambutan Oleh Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr. Elly Engelbert Lasut, ME. (27/08/2022)

Pembawa materi  dari pihak sinode dan Pertanggungjawaban program serta kegiatan oleh pengurus lama KP- PKB Sinode periode tahun 2017-201, dilanjutkan dengan agenda pemilihan pengurus Sinode KP-PKB Periode 2022-2027 dilaksanakan tgl 26 Agustus 2022 dengan hasil verifikasi oleh Tim Pemanggilan Sinode yg lolos bakal calon Ketua ada Empat orang yaitu : Pnt. Drs. Moktar Arunde Parapaga,  Pnt. Nelwan Maloring, SH. MH, Pnt.Gunawan Talenggoran, SE, M.Mar dan Drs. Melksion Saweduling, ME

Setelah melakukan pemilihan tahap pertama dalam penentuan dukungan oleh jemaat pendukung minimal 15 (Lima belas) jemaat, yang lolos sejumlah 3 orang yaitu : Pnt. Drs.Moktar A. Parapaga, Pnt. Nelwan Maloring, SH.MH dan Pnt.Gunawan Talenggoran,SE. M.Mar.

Hasil Pemilihan Tahap Kedua yang Menjadi Ketua Terpilih adalah Pnt. Gunawan Talenggoran,SE.M.Mar dgn perolehan suara sejumlah 74 (Tujuh Puluh Empat) suara, disusul oleh Pnt. Drs. Moktar Arunde Parapaga dgn perolehan suara sejumlah 41(Empat Puluh Satu) suara dan ketiga oleh Pnt. Nelwan Maloring sejumlah 20(Dua Puluh Suara) suara.

Dengan demikian untuk kepengurusan KP-PKN periode Tahun 2022-2027 di Pimpin Oleh Pnt. Gunawan Talenggoran, SE.M. Mar Sekertaris Oleh Pdt. Reiman Pontoh, S.Teol dan Bendahara Dkn. Petrus Tatuwo.

Acara berlangsung dengan aman dan tertib sampai hari Sabtu Subuh, langsung dilakukan pelantikan dan diteguhkan oleh Ketua Sinode Germita Pdt. DR.Arnold A. Abas, M.Th sekaligus dgn Ibadah Penutupan pelaksanaan Kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *