Bimbingan Tenaga Pendidik Paud

Melonguane – Wanala T2 , diadakan bimtek peningkatan kapasitas tendik paud kabupaten kepulauan Talaud,  dari 6 Oktober sampai 8 Oktober 2022. Bimtek peningkatan kapasitas tendik paud kabupaten kepulauan Talaud di hadiri oleh Peserta  375 orang , dan Pemberi materi  dari provinsi yaitu  firman Nadeak : instruktur di BPMP ( balai penjaminan mutu pendidikan Sulawesi Utara ) kurikulum merdeka dan perencanaan  berbasis data.

Bupati Talaud : ” tanggung jawab moril dengan tekad berasal dari hati , perangi Stunting kurangi gizi buruk ,  ciri-ciri anak gizi buruk – lemas, mata tidak bercahaya, pucat dan bagaikan orang terkena penyakit malaria,  dan berat badan tidak meningkat.

Kriteria  pertama untuk lingkungan Stunting pembuatan jamban , lingkungan bersih , Ciri-ciri Anak Stunting, gendut, pendek , lemah dalam mengingat pelajaran , Rencana pembuatan perkebunan stunting tiap desa dan bupati akan memberikan bantuan senilai 5 juta rupiah ,, kebun ini bertujuan untuk membantu pencegahan Stunting . Demikian tutup dari bapak bupati

Kegiatan bimtek di hadiri oleh bapak bupati, para asisten, kepala OPD dan seluruh bunda paud/TK di seluruh kabupaten Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *