Alokasi Listrik Dua Megawatt bersamaan dengan HUT Ke-19

Melonguane-Talaud, Paripurna Hut Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud ke 19 tahun dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole, SE dan sambutan oleh Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME di gedung DPRD kabupaten kepulauan Talaud. (02/07/2021)

Rapat dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Voker Pelle,  Wakil Ketua DPRD Djekmon Amisi,SH, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga, Para anggota Dewan serta pejabat PEMKAB Talaud Bersama Staf Ahli Gubernur Dr. Jetty Pulu.

Bupati kepulauan Talaud dalam sambutannya menyampaikan bahwa “sarana listrik saat ini memang mampu  terpenuhi bagi kabupaten Kepulauan Talaud namun belum bisa menjangkau hingga ke pelosok dan pulau terluar dan Puji Tuhan saya sudah mendengar sendiri bahwa tahun ini pada bulan Agustus listrik dengan kapasitas 2 Megawatt akan masuk ke Talaud untuk memenuhi kebutuhan wilayah Pulau Karakelang 1 Megawatt dan Wilayah Pulau Salibabu 1 Megawatt yang merupakan Hadiah terindah untuk HUT Kabupaten Kepulauan Talaud”

Menurut beliau pasokan listrik memadai akan menentukan arah perkembangan ekonomi serta menunjang aktivitas masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *