Rapat Kerja Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Bersama KPK dan BPKP

Talaud-Manado,  Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud menghadiri Rapat Kerja Koordinasi Intern Keuangan dan Pembangunan yang dihadiri Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kepala Daerah se Sulawesi Utara dan Forkopimda di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara Untuk memperketat pengawasan internal keuangan dan pembangunan di Sulawesi Utara terlebih di kabupaten kepulauan Talaud. (30/3)

Dalam rakor yang mengangkat tema Pariwisata Sulawesi Utara Bangkit menuju masyarakat Sulut maju dan sejahtera, Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata kembali mengingatkan kepada pemerintah daerah untuk memerangi korupsi. “Harus sedari dini kita membuat regulasi berupa pendidikan anti korupsi. Dan kepala daerah memegang peran penting dalam hal ini. Saya kembali ingatkan ada beberapa daerah di Sulut, program pendidikan anti korupsi belum berjalan. Hal ini wajib dilaksanakan, “kata Marwata.

Sementara itu, Deputi Bidang Investigasi BPKP RI Agustina Arungsari memaparkan tentang urgensi pengawalan akuntanbilitas keuangan dan pembangunan di daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *