APEL PERDANA ASN PEMKAB TALAUD 2022

Apel perdana Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dilaksanakan halaman kantor Bupati Kepulauan Talaud  Usai libur Natal dan Tahun Baru (3/1/2022).

Saat menyampaikan amanatnya,  Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga mengajak Seluruh ASN untuk meningkatkan etos kerja dan tanggung jawab dalam mengembangkan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas kita tak hanya dituntut meningkatkan pengetahun dan profesionalisme tetapi juga meningkatkan pelayanan dan  kedisiplinan. Disiplin itu penting, maka mulai hari ini Apel pagi sebelum masuk kantor dan Apel Sore sebelum pulang kantor diaktifkan kembali”, jelasnya. Lanjutnya, pengaktifan kembali Apel Pagi dan Sore adalah bentuk peningkatan disiplin pegawai.

“Berdasarkan hasil pemantauan tidak dilaksanakannya Apel Pagi dan Sore pada masa Pandemi Covid-19 kedisiplinan PNS di Pemkab Talaud menurun, terdapat sebagian pegawai yang terlambat masuk kantor dan kurang maksimalnya pelayanan ”, tambah Wakil Bupati Talaud.

Usai pelaksanan apel, Wakil Bupati melaksanakan rapat bersama dengan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *